pengin belajar gitar sekaligus mengasah feeling????????

cara mudah,praktis,dan cepat untuk belajar bermain gitar yaitu dengan cara menggunakan feeling/perasaan…kamu cukup mempunyai gitar dan belajar akord-akordnya….kalo udah tau akordnya, kamu bisa mengembangkannya sendiri dan belajar melantunkan nada yang enak di dengar..kamu juga bisa membeli buku lagu-lagu dan mempraktekkannya. tapi bagaimana skil dan feel kita bisa berkembang kalo kita nyontek???kalo pengin jadi gitaris profesional,tentunya kita harus bisa menggunakan feeling kita, kamu harus tau kemana nada akan berjalan dan nada apa yang ada pada suatu lagu tanpa melihat cordnya (mendengarkan melalui mp3).

 

masih banyak lagi caranya..

tapi gue rasa itu aja cukup,…….!!!!!!!!!!!! kamu kembangkan sendira apa yang gue share…….

GOOD LUCK>!!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s