php

Variable dalam PHP memiliki beberapa persyaratan penulisan antara lain – Variable PHP harus diawali dengan tanda dollar ($) – Variable PHP hanya dapat berupa huruf, angka dan tanda underscore (_) saja – Nama Variable wajib dimulai dengan huruf atau tanda underscore (_) – Nama Variable dalam PHP Bersifat CASE SENSITIVE sehingga antara $surya dan $Surya akan dianggap sebagai dua variable yang berbeda.

Oh iya, 🙂 Jangan lupa syntax PHP selalu diakhiri dengan tanda titik koma ( ; ) untuk memisahkan satu operasi dengan operasi lainnya. Mungkin cukup dulu karena memang tidak perlu panjang-panjang membahas aturan penulisan variable yang penting kita terbiasa coding juga nanti aturan tersebut akan secara otomatis hafal.

kono mune ni

Bokuno kakao ga tsumatte iru
Hurui nikki o huto
Hiraitemiru
Anata no sashin mitsuke
Tayo…

*Bokura ga aishiatteta koro
Anata no emi ya odoketa kao
Ima wa mou soba ni inai….
Satte shimatta……

Reff.1
Nanimo nai…
Anata o aisuru igai….
Naze kounatte shimattano….
Hitorikiri……..

(Back to *)

Reff.2
Mosi huta…..tabi
Anata o teni iretara
Hanashi wa shinaiyo……
Nido to…..

Anata o wasure rarenai
Itsumo kokoro no naka ni
Arunawa anata no kao dake dakara
Bokuwa negau anata ga
Modotte kite kureru koto
Kono mune ni….

lirik lagu jrocks-Spirit

Takkan pernah lelah ku berlari
lewati semua rintangan yang menghalangi langkahku
dan membatasi mimpi-mimpiku

Ku takkan menyerah
meski lelah jiwa ‘tuk hadapi
Sampai mati ‘ku takkan berhenti

Setiap detik yang t’lah berlalu
Takkan pernah menunggu kita ‘tuk bisa pahami hidup
dan sesali semua yang t’lah lalu

Hadapi saja jangan kau ragu ‘tuk jalani hidup ini

Just spread all of your wings
And always chase your dreams
Leave all the pain and make our life begin
And when it seems to be hard to live in our ways
But we must go on and always struggling
To make all of our dreams come true

[solo]

Just spread all of your wings
And always chase your dreams
Leave all the pain and make our life begin
And when it seems to be hard to live in our ways
But we must go on and always struggling
To make all of our dreams come true

Just spread all of your wings
And always chase your dreams
Leave all the pain and make our life begin
And when it seems to be hard to live in our ways
But we must go on and always struggling
To make all of our dreams come true

To make our dream comes true!

contoh pidato sambutan bahasa jawa

SAMBUTAN PASRAH PENGANTEN KAKUNG

Nuwun,

Kasugengan saha sih nugrahaning Gusti ingkang masa asih, mugi kajiwa kasarira wonten ing panjenengan sedaya.

Kairing sagunging pakurmatan ibu saha bapak Suyanto Wirya Atmoko, tuwin para putra-putri dalasan sagung kaluwarga para rawuh.

Nuwun, kaparenga matur minangka sesulihipun ibu saha bapak Rusna Wijaya, SH. Sakaluwarga, kula kadhawuhan masrahaken penganten kakung, Adi Sumantri katur ibu saha bapak Suyanto Wiryo Atmoko wondene kalampaipun makaten = kula wau wanci pukul 09.45, panganten kakung kula pendhet saking dalem Jl. Gombel Permai angka 21. Kanthi kairing para sepuh, kaluwarga, sanak kadang, mitra pitepangan, sawatawis, kula bekta sowan dumugi ing dalem Jl. Haryono angka 78 ngriki, kalayan gangsar saha gangsar. Pramila, ngembun serta ngemban dawuh wigatosing sedya, kaparenga ing samangke panganten kakung kula pasrahaken tuwin kula sumangga aken katu bapak Sudarja, SH. Ingkang anyulihi ibu dalah bapak Suyanto Wiryo Atmoko,cundhuk kaliyan lampahing upacara.

Wasana kula nyuwun pangaksni bok bilih anggen kula nindhakaken ayahan punika wonten ingkang kirang ndadosaken pirenaning panggalih.

Nuwun.

pengin belajar gitar sekaligus mengasah feeling????????

cara mudah,praktis,dan cepat untuk belajar bermain gitar yaitu dengan cara menggunakan feeling/perasaan…kamu cukup mempunyai gitar dan belajar akord-akordnya….kalo udah tau akordnya, kamu bisa mengembangkannya sendiri dan belajar melantunkan nada yang enak di dengar..kamu juga bisa membeli buku lagu-lagu dan mempraktekkannya. tapi bagaimana skil dan feel kita bisa berkembang kalo kita nyontek???kalo pengin jadi gitaris profesional,tentunya kita harus bisa menggunakan feeling kita, kamu harus tau kemana nada akan berjalan dan nada apa yang ada pada suatu lagu tanpa melihat cordnya (mendengarkan melalui mp3).

 

masih banyak lagi caranya..

tapi gue rasa itu aja cukup,…….!!!!!!!!!!!! kamu kembangkan sendira apa yang gue share…….

GOOD LUCK>!!!!!!